Teams warta bengkel cargo lift Info

iklan

Bantu Lansia Dhuafa Asuh Anaknya Sakit Epilepsi

Bantu Lansia Dhuafa Asuh Anaknya Sakit Epilepsi

"Saat kambuh, Siti bisa meronta-ronta layaknya orang kesurupan"


Sudah lama Kakek Taris (79) mengurus anak bungsunya seorang diri. Semenjak istrinya tiada, dan anak sulungnya pergi entah kemana, kakek taris tetap setia mengurus Siti (25) meski dirinya sudah tidak muda lagi, bahkan sering sakit-sakitan.


Kakek Taris tidak memiliki pekerjaan. Selain tubuhnya yang sudah tua renta, sehari-hari ia harus merawat dan menjaga anaknya. Siti sering kambuh dan ketika kambuh Siti seperti orang kesurupan yang hilang kendali. Jika sudah begitu, kakek Taris dan tetangganya hanya bisa mendiamkan hingga Siti tak kumat lagi. Ia tak punya biaya untuk membawa Siti berobat.

Pak Taris

Untuk makan saja, Kakek Taris mengandalkan belas kasih tetangga yang sering berbagi bahan makanan pokok untuk mereka masak.


Kondisi rumah mereka juga sudah reot. Entah sampai kapan rumah ini bisa bertahan. Yang pasti, Kakek Taris hanya berharap ia dan anaknya selalu diberi kesehatan.


Saifudin Hidayat mari kirimkan doa dan berikan sedekah terbaikmu untuk menolong Kakek Taris dan Siti agar bisa berobat dan memenuhi kebutuhan pokoknya.


Salam Hangat,

 

Yayasan Dana Sosial Al-Falah