Teams warta bengkel cargo lift Info

iklan

Mengapa Walikota Risma Tidak Mau Menjadi Jurkam Untuk Eri Cahyadi...? Ternyata Ini Penyebabnya..

Mengapa Walikota Risma Tidak Mau Menjadi Jurkam Untuk Eri Cahyadi...? Ternyata Ini Penyebabnya..

Sebagaimana telah diketahui bersama, bahwa akhirnya PDIP telah memutuskan mengusung Eri Cahyadi dan Armuji dalam pemilihan Wali Kota Surabaya Desember mendatang. Rencananya pada Hari Jum'at (04/09/2020) ini kedua pasangan ini akan secara resmi mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya.

Pada saat pendaftaran nantinya, semua partai harus menyerahkan semua dokumen yang dibutuhkan, termasuk semua data pendukungnya. Selain itu kedua pasangan calon (Paslon) ini juga harus mendaftarkan Juru Kampanya (Jurkam) yang akan digunakan sebagai humas dalam menyampaikan misi dan visinya di masyarakat Kota Surabaya.

Uniknya, pada daftar juru kampanye yang akan didaftarkan oleh pasangan Eri Cahyadi dan Armuji ini tidak terdapat nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharni. Padahal banyak sekali kabar yang menyebitkan kalau nama Eri Cahyadi adalah calon pilihan dari Wali Kota Risma. Selain itu beliau adalah kader dan Ketua DPP PDIP Bidang Kebudayaan. 

Rupanya tidak tercantumnya nama Wali Kota Risma sebagai Juru Kampanyae ini merupakan keinginan dari beliau sendiri. Wali Kota Risma mengaku, masih mengemban tugas aktif sebagai Wali Kota Surabaya dan masih harus melayani warga Kota Pahlawan. Beliau juga menyerahkan semuanya kepada Eri Cahyadi sepenuhnya. 

"Saya kan masih aktif sebagai Wali Kota Surabaya, tentu saya gak bisa riwa-riwi. Masih banyak yang harus saya urus, jadi saya harus tetap kerja. Biar nanti mas Eri sendiri yang turun," terang Wali Kota Risma.

Meskipun PDIP hanya sendiri dan belum melakukan koalisi dengan partai yang lain namun Wali Kota Risma yakin kalau Eri Cahyadi mampu merangkul semua elemen masyarakat dari atas hingga ke bawah. Beliau juga menyamakan Eri Cahyadi dengan dirinya waktu pertama kali terjun ke politik dan di calonkan menjadi Wali Kota Surabaya.

"Saya waktu dicalonkan dulu juga sendiri, malah gak ngerti blash...pokoe kendel ae," tutur Wali Kota Risma.

Wali Kota Risma juga berpesan agar kepada Eri Cahyadi dan Armuji agar keduanya bisa membawa Kota Surabaya menjadi kota yang mempu untuk mensejahterakan warganya. (yyan)